Buka puasa bersama SMP Al-Azhar 8 KP angkatan 2004. Rame! Dua wajah baru muncul, Tommy & Samsu! – with Rizka, Myrilla A, Desy, Anindita, Chandra, Lhia, Angga, Haninda, Azka, Etika, Arimas, and Manda at Kirana Sport Center

View on Path

Hari ini judulnya 9 jam di Jogja, bolak balik demi pilpres besok! Tidur sebelum take off, bangun setelah landing. Haha.. – at Soekarno-Hatta International Airport (CGK)

See on Path

Maju terus perkereta-apian Indonesia! Jakarta-Bandung lebih cepet dari bekasi-sudirman.. Karawang & Cikarang makin maju aja nih. Sepertinya bagus untuk invest! – with Desy

View on Path

Successfully root my wife’s Galaxy S3. Buat para androiders yg udah pada nge-root hapenya.. App/tweak apa yang recommended untuk increase performa dan ngurangin lagg? – with Desy at Pondok Bintaro,Kuricang sektor 3A

View on Path