Masa Depan World Wide Web..

Sekarang tugas ARC yang tentang www 10 tahun mendatang (yang dsuru bkin file html itu), tapi katanya dsuru bercerita waktu bikin nih tugas… agak ga ngerti juga sih maksudnya apa.. tapi, asumsi gw : waktu gw ngerjain tugas ini, gw ngapain aja. Yup, dengan asumsi itu.. gw mulai menulis post ini..

Waktu ada tugas kayak gitu, gw mulai berangan-angan, bakal kayak apa sih www 10 tahun lagi? Trus kak sakti berangan-angan mungkin 10 tahun mendatang suatu komputer tidak memerlukan OS untuk beroperasi, cukup dengan bios yang otomatis akan mengakses OS berbasis web. Bisa jadi..

Gw punya angan-angan sendiri, pasti 10 tahun mendatang semua orang bakal ngerasain yang namanya internet. Internet bakal jadi hal yang murah dan mudah untuk didapat. Jadi bekerja dari rumah tanpa perlu ke kantor bukanlah impian. Semua pekerjaan dapat diselesaikan di depan komputer tanpa harus ada di kantor. Mungkin juga semua aplikasi-aplikasi yang sekarang ini harus kita install, 10 tahun mendatang dapat dengan mudah dijalankan dari browser kita, dengan web tentunya.

Pokoknya, pasti perkembangan web 10 tahun mendatang bakalan sangat pesat dan ngga gampang untuk dibayangkan sekarang ini. Can’t wait.. hihi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s