Rusaknya Laptop Gw

Fuah… penyebab kerusakan sangatlah tidak diketahui.. jadi awalnya laptop berjalan lancar2 saja tapi sama sekali g bisa buka web, klo buat YM bisa, aneh bukan!? internet nyambung tapi 3 browser yg gw coba g bsa buka web apapun.. yauda abis itu gw coba system restore.. stelah gw system restore ke restore point bbrp hari yg lalu masalah tetap terjadi n parahnya ada file gw yang ilang.. uda desperate gw tinggal tidur aja tuh laptop.. saudara alim hidayat menjadi saksi btapa gw sudah mencoba semua cara tapi hasilnya nihil.. bangun di pagi hari gw coba lagi tuh buka web, and akhirnya bisa!! dalam keadaan senang gw pgn file yg ilang abis system restore balik lg jadi gw system restore lg ke restore point terakhir.. and setelah system restore itu abis di restart layar laptop gw g nampilin apa2.. item blank! parah pisan.. berkali2 gw matiin paksa nyalain lg hasilnya tetep sama.. sampe akhirnya gw hoki bisa mengakses fitur untuk balikin ke settingan pabrik *install ulang total* abis di install ulang tetep aja tuh laptop bener2 ga mau nampilin apapun di layarnya.. hua.. kesel abis gw.. yauda deh gw bawa ke service center di bandung… dianterin sm cw gw *gw sangat buta arah, di bekasi aja bisa nyasar apalagi di bandung cuuy* nyampelah gw ke wisma lippo deket simpang 5 bandung.. and gw harus menunggu 7 hari kerja buat ngambil tuh laptop.. fuah.. laptopku.. diriki kangen dirimu.. hiks2..

Leave a Reply

