Fuaaah….

Humm,, aslkm all yg baca blog ene!
baru ptama kali bikin blog nih gw! alasan utama sih emang karena tugas klo mau ikut ARC, tapi stelah dipikir2 asik juga kali yah jadi seorang blogger.. yang membacot dalam dunia fana entah ada yang ngebaca apa engga.. yah gw ga bakal ngayal untuk jadi seorang Raditya Dhika yang dari iseng2 ngeblog bsa jadi nerbitin buku en terkenal di seantero muda mudi indonesia.. haha. tapi dia juga g bakal ngira kan bsa jadi kayak gtu!? jadi ya kali aja ada orang bego yang pengen nerbitin blog gw.. hehe..

Kenapa blog baru gw ini gw kasi judul ‘Kenistaan Dunia Fana’? sbenernya alasan yang realistisnya gw sendiri juga gatau.. kayak terlintas gitu aja.. dunia fana yang gw maksud disini adalah dunia internet.. dengan teknologi sekarang sangatlah mudah untuk ngedapetin apa yang elo mau.. tinggal beberapa kali klik juga uda dapet.. entah buat ngerjain tugas, ngebokep, buang2 waktu, FS-an, nyari berita atau apapun lah! dan akhirnya bisa membuat seseorang terus2an berada di depan layar komputer dan menjadi nista.. haha.. smg gw ga sampe ke tingkatan nista deh.. hoho..

Yah, don’t know what to say,, just enjoy my blog,, ‘Kenistaan Dunia Fana’,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s